Wednesday, January 29, 2014

Perebutan Kekuasaan di Vampire The Masquerade Bloodlines

Tema utama dalam game ini, adalah perebutan kekuasaan di antara para vampire, yang terbagi dalam 7 klan berbeda. Seperti Toreador, Nosferatu dan Gangrel. 


Sebagai vampire yang masih baru, nantinya gamer wajib memilih pihak mana yang akan diikuti. Tetapi ingat : adanya perebutan kekuasaan membuat gamer harus berhati-hati. Jangan pernah mempercayai klan musuh, apalagi mempercayai klan sendiri!

Uniknya, setiap klan mempunyai banyak sekali klan berbeda, untuk melewati rintangan yang harus dihadapi. Toreador bisa menggunakan ability charm, untuk memikat musuh. Cara itu tentunya tidak bisa dipakai oleh Gangrel, karena mereka memiliki kelebihan dalam power.

Dengan menyelesaikan setiap misi, gamer akan memperoleh exp, yang bisa dipakai untuk meningkatkan stats dan ability (disebut diciplines). Yang menarik, Bloodlines memiliki tambahan ability baru bagi seitpa klan meen! Contohnya ialah Obsfucate-di mana karakter kalian tidak akan terlihat, dan Celerity-kemampuan untuk bergerak dengan cepat. Keduanya merupakan ability bagi klan Nosferatu.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment