Monday, January 27, 2014

Mengenang Michael Schumacher Melalui Game 2001

Musibah yang menimpa Schummy beberapa waktu lalu cukup menebarkan kesediah bagi para pecinta F1 umumnya, Michael Schumacher pada khususnya.

Nah, bagi para penggemar motorsports Formula One, musim kompetisi 2001 diakhiri dengan kemenangan gemilang M. Schumacher dengan timnya Ferrari. Sambil menunggu musim kompetisi tahun berikutnya, EA Sports meluncurkan F1 2001 bagi para fans Formula One sebagai selingan. Melalui game F1 2001, para fans dapat memainkan secara langsung kompetisi musim  2001 sebagai salah satu pembalap yang telah turut serta di kompetisi kelas dunia tersebut.

F1 2001 merupakan kelanjutan dari seri game F1 rilis EA Sports tahun 2000, yaitu F1 2000 dan F1 2000 Championship Season. Game 2001 ini menghidupkan kembali harapan gamer akan suatu simulasi Formula One yang realistis dan seru untuk dimainkan.

Kelebihan F1 2001 :
  1. Kualitas grafik sangat tinggi, kualitas gambar telah membuat standar baru untuk game Formula One
  2. Raungan mesin sangat realistis, dan enak didengar telingan sehingga gamer merasa benar-benar berada di lintas balap F1.
  3. Gameplay. Mesin mobil di game ini terasa sangat bertenaga dan sudah untuk dikendalika, seperti yang sesungguhnya terjadi jika Anda menjalankan 700 tenaga kuda di bawah kaki Anda.Yang paling menarik, Anda dapat mengaktifkan kejadian-kejadian atau insiden semisal gagalnya Hakkinen ketika start.
  4. Para gamer dapat dengan mudah melakukan setting, untuk para gamer yang tidak begitu trampil dalam memainkan Formula One.
  5. Tambahan gameplay seperti driving school, Championship Mode, Grand Prix Mode, dan Test day mode. Berbagai pelajaran balap F1 dasar maupun tingkat lanjutan diajarkan di sini agar Anda "mampu bersaing" dengan pembalap sekaliber Hakkinen dan Schumacher.
Kenanglah Schummy dengan memainkan game ini, karena setahu saya game ini yang terbaik di kelas racing.

Publisher : EA
Developer : EA Sports
Jenis : Racing
Multiplayer : yes
Min : PII-333
64 MB RAM 16MB, 3DCard
500MB HD



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment