Wednesday, February 5, 2014

Masih Ingat Batman Vengeance versi Ubi Soft?

PS One pernah berusaha menampilkan sebuah game Batman yang diangkat dari seri TV Batman Beyond, yang ternyata mengecewakan banyak pihak.

Main Lagi PS2 Spiderman The Movie

Ini khusus untuk mereka yang belum punya PS4. Pahlawan kesayangan ini masih bisa dimainkan tanpa berharap mendapat game terbaru semisal Amazing Spiderman. Spiderman The Movie pun jadilah.

Tuesday, February 4, 2014

Anak-anak Layak Memainkan Domino

Ketika masih kecil, saya tidak begitu berminat dengan permainan ini. Selain karena kebanyakan dimainkan orang tua dan dewasa, permainan ini seolah terlihat seperti membuang-buang waktu. Maklum, anak-anak kecil identik dengan belajar dan bermain (kecuali domino).

Monday, February 3, 2014

Permainan Catur Tak Pernah Mati

Inilah kerajaan yang wilayahnya tidak pernah berkurang, bahkan ketika diinvasi musuh berkali-kali. Jangan mencari jawabannya di buku sejarah. Itulah kerajaan catur (chess), yang sering Anda mainkan. 

Sunday, February 2, 2014

Sepak Tekong Permainan Masa Kecil

Permainan ini populer ketika saya berumur 6 hingga 12 tahun. Itu sekitar tahun 1976 sampai 1982. Saya menyimpulkan bahwa pada periode 1960 sampai 1990 Sepak Tekong ini permainan yang dimainkan oleh banyak anak-anak.

Saturday, February 1, 2014

Privacy Policy Aneka Permainan Seru

Your privacy is important to us. To better protect your privacy we provide this notice explaining our online information practices and the choices you can make about the way your information is collected and used. To make this notice easy to find, we make it available on our homepage and at every point where personally identifiable information may be requested.

Belajar, Bermain, Bertanding di Chess.com

Kamu yang berminat dengan permainan yang seru dan langsung melawan manusia ini bakalan menemukan situs terbesar dan paling ramai di dunia, khususnya penggemar catur. Sejak Gary Kasparov mendirikan PCA sebagai pesaing FIDE sebagai lembaga yang menyelenggarakan Kejuaraan Dunia Catur, permainan ini seolah merosot dan kurang peminat.

Ketagihan Mario Sunshine

Mascot yang ini memang terkenal dari dulu. Ia muncul lagi dalam dalam bentuk game Mario Sunshine yang dirilis untuk GameCube. Sekilas, game Mario Sunshine ini mirip dengan game Super Mario 64 atau sonic Adeventure, di mana environtment yang ditampilkan sangat luas. Wajar saja game ini tetap menampilkan berbagai elemen dari game Super Mario 64 yang dianggap masih bisa dipakai, karena game ini memang terinspirasi dari game Mario sebelumnya.