Saturday, February 1, 2014

Belajar, Bermain, Bertanding di Chess.com

Kamu yang berminat dengan permainan yang seru dan langsung melawan manusia ini bakalan menemukan situs terbesar dan paling ramai di dunia, khususnya penggemar catur. Sejak Gary Kasparov mendirikan PCA sebagai pesaing FIDE sebagai lembaga yang menyelenggarakan Kejuaraan Dunia Catur, permainan ini seolah merosot dan kurang peminat.

Kemajuan teknologi telah membawa perubahan yang membangkitkan kembali akan pamor permainan yang unik ini. Di Chess. com kita bisa bertanding dengan waktu, dengan durasi tercepat adalah 2 menit per pemain. Di samping itu masing-masing pemain yang menang dalam live chess akan diberikan nilai semacam elo rating.

Pemain tidak perlu membeli papan catur. Bisa bermain dengan pemain dari manapun di muka bumi. Bisa menambah kawan baru, layaknya facebook. Bisa memberi sumbangan pemikiran terhadap inovasi dan kreatifitas langkah-langkah catur di menu Share.

Agaknya, Chess.com sudah mengakomodir semua kebutuhan para pengunjungnya. Saya sendiri bisa Anda temukan di link yang ini. Nama saya di chess.com adalah Mikhailova. Saya biasanya login melalui facebook.

Berminat? Lumayanlah untuk sekadar melepaskan penat dari kesibukan sehari-hari dan mendapatkan teman. Sekaligus melepaskan kegemaran bermain catur dan kepuasan. Ayo bergabung dengan chess.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment