Monday, January 27, 2014

Batman : Dark Tomorrow untuk Pemicu Semangat

Kamu yang selama ini hanya gemar menonton kartun atau film-film Batman, boleh coba nih garapan GameCube, sebuah game lawas yang tampaknya abadi di hati para pencinta Batman. 

Ya, siapa yang tidak kenal dengan Batman. GameCube menghadirkannya untuk penggemarnya dengan membuat game yang menarik. Keunggulannya terletak pada gameplaynya dan kualitas grafisnya yang memang membuat decak kagum.

Game ini menampilkan :
  1. Kisah berdasarkan pada DC Comics
  2. Berkelahi langsung dengan musuh bebuyutan, Batman, seperti Black Mask, Killer Croc, Poison Ivy, The Joker, The Ratcather, dan Mr. Freeze.
  3. Kamu bisa mengetahui beberapa tempat pada kisah Batman seperti Batcave, Gotham City, The Underground Sewers, dan Arkham Asylum.
  4. Grafisnya didesain secara profesional dan dirancang oleh salah satu Hollywood's Best Design Firms
  5. Gameplaynya penuh dengan tantangan-tantangan , juga beberapa puzzle yang harus dipecahkan, di samping unsur action yang menarik.
  6. Beberapa peralatan Batman dengan kemampuannya.
  7. Hanya bisa dimainkan untuk satu pemain
Nah, agar permainan ini tidak terasa hambar, pihak Kemco telah menyiapkan sebuah tampilan 3D yang benar-benar mampu memberikan tampilan yang baik dengan variasi warna yang cukup beragam.

Jadi, game ini nantinya akan benar-benar seru, apalagi unsur action akan mendominasi kisah Batman, apalagi kisahnya akan mengikuti plot komik Batman.

Game ini menggabungkan dua unsur permainan, action dan simulasi kendaraan dengan menggunakan Batmobile. Dengan demikian, kamu akan mempunyai variasi permainan sehingga game ini akan cukup kompetitif.

Hmmm....kalau kangen dengan permainan ini, ayo mainkan lagi bersama teman-temanmu...!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment