Saturday, January 25, 2014

Merindukan Britney's Dancing Beat

Britney sudah dikenal oleh semua kalangan. Termasuk gamer atau pemain game. Siapa yang tidak kenal wajah imutnya, suara enak, body sexy dan sepertinya pamor Britney tak akan turun tidak bakalan turun dalam sepuluh tahun yang akan datang.

Blog ini berupaya mengingatkan akan masa jaya Britney sedang di puncak. Apalagi para gamer bergenre dancing pasti gembira menyambutnya. Adalah THQ yang merilis game ini akan menampilkan aksi panggung dan lagu Britney Spears. Game ini langsung digarap ketika THQ mendapatkan hak untuk mempublikasikan aksi dan lagu Britney Spears dalam video game. Hasilnya adalah sebuah game yang bertitel Britney's Beat Dance, ayo mainkan lagunya.

Sebenarnya game ini tidak jauh beda dengan game-game dancing lainnya  di mana kita akan mandi keringat ketika menari mengikuti beat-beat lagu yang OK punya. Dalam game Britney Dance Beat ini, kita bakal diuji dalam memprtunjukkan bakat dan keahlian dalam mengikuti beat's lagu terbaik yang dinyanyikan Britney.

Your objective dalam game ini adalah menjadi penari latar untuk tampil dalam konser Britney selanjutnya. Asyiknya lagi, kita bisa memilih untuk menjadi satu di antara beberapa dancer yang ada, masing-masing punya dancing style en unique moves-nya tersendiri untuk mendampingin Britney.

Wuih, kereeen. Dalam game ini juga terdapat beberapa lagu Britney yang terkenal seperti Baby...One More Time, Ooops! I Did It Again dan Stronger. Bukan hanya itu, beberapa lagu dari album terbarunya juga muncul dalam game ini. I'm slave 4 U dan Overprotected kala itu.

Terus, kita bisa membuka footage behind the scenes yang ekslusif plus consert video yang menampilkan aki this bad girl setalah kita bisa menyelesaikan semua lagu dalam game ini,. Selain itu, semua moves dalam single-player mode merupakan moves otentik yang pernah muncul dalam salah satu konser Britney Spears. 

Itulah sekelumit kisah terbitnya game Britney dalam tahun 2002. 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment