Tuesday, December 8, 2015

Game PC Terbaik Sepanjang Masa

Pengalaman saya, inilah permainan atau game PC terbaik yang pernah saya mainkan:

  1. Biomenace. Dengan panduan Snake Logan, masing-masing episode terdiri atas 3 level, menyelamatkan sandera dan bertarung dengan monster.
  2. Skyroads. Siapapun yang mengatakan bahwa langit ada batasnya ia sebenarnya tidak bercanda. 
  3. Dangerous Dave. Ada 10 level. Kumpulkan batu mulia dan permen untuk menambah nilai Anda (skor). Dapatkan piala di "GO THRU THE DOOR" dan lengkapi tiap level. Senjata dan pakaian anti peluru tersedia untuk membantu Anda dalam menghadapi berbagai musuh.
  4. Prince of Persia. Sedih juga bahwa generasi pemain game tidak tahu usia permainan ini. Jika berhasil memenangkan game ini dalam 60 menit, sungguh kepuasan tak terhingga
  5. Hocus Pocus. Meski kurang populer, bagi saya permainan ini sungguh menarik. Latar belakang dibuat dalam abad pertengahan dibintangi Hocus Pocus, seorang penyihir terlatih.
  6. Doom. Merupakan ibu dari segala game FPS. Saya sendiri tak tertarik dengan Wolfenstein. Melawan Nazi tidak sesulit alien bernafas api dengan paku yang ditembak kan dari mulutnya yang besar. Kisah yang dibuat untuk pemain tunggal, Doom memiliki semuanya.
  7. Heretic, Permainan yang lebih baik daripada Doom Elemen sederhana cukup fantastis dan menakutkan bagi anak yang masih kecil jika memainkannya.
  8. Commander Keen. Menggunakan tombol Alt untuk memainkannya. Billy Blaze merupakan protagonis dalam game ini, yang merupakan cucu dari Wolfenstein 3D.
  9. Rayman. Permainan cemerlang penuh nuansa seni.
  10. Jazz Jackrabbit. Inilah permainan game paling menyenangkan di komputer, terutama di masa kecil. Kisah epic kura-kura dan kelinci.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment