Friday, April 4, 2014

Trik Mengintai Dalam Permainan Domino

Nah, ketemu lagi dengan para penggemar domino nih. Satu pesan saya jika bermain domino jangan biasakan sering-sering sampai tengah malam apalagi sampai pagi. Tau sendiri lah jika kita kurang tidur butir darah merah akan berkurang dan kerugian kehilangan start memulai pekerjaan.

Pekerjaan atau aktivitas belajar dan mencari uang adalah game yang sebenarnya yang harus kita menangkan setiap hari. Satu lagi, kemenangan hakiki adalah memenangkan hati keluarga kita. Jangan sampai terabaikan gara-gara domino.

Ok kita lanjut berbagi pengalaman dalam permainan ini. Kali ini kita namakan dengan trik mengintai. Eits, kebetulan memang di daerah saya nama trik nya seperti itu.

Mudahnya, dilihat dari batu yang kita pegang. Misalnya kita memegang batu balok 6 ada 4 buah. Maka jangan diturunkan terlebih dahulu. Ini pun pertimbangannya dengan melihat balok yang sudah turun. Hitunglah kekuatan lawan, jika dia tidak bermain enam, maka jelas kita yang menguasai 6 atau mandan sisanya dan atas tangan. Jika dua terakhir memiliki 6 itu bisa dikontrol.

Teknik mengintai adalah dengan tidak terburu-bur menurunkan balok dengan mata 6 itu. Tunggu saja jika mata enam yang pertama turun, saat itulah kita bikin dengan 6. Jadi atas ekor dan kepala dari batu yang turun menjadi enam. Paling-paling yang turun balak enam.

Selanjutnya kita dengan mudah akan memenangkan permainan, karena kekuatan empat batu bermata 6 sama saja dengan melakukan invasi atau agresi yang berefek kepada langkah-langkah yang positif menghasilkan kemenangan. 

Ilustrasi di atas tidak harus dengan mata enam, namun memiliki balok dengan tiga atau lebih mata yang sama, lakukan pengintaian untuk menguasai permainan dengan membuang mata batu dominan yang kita miliki.

Selamat mencoba !


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment