Sunday, January 26, 2014

Menengok Mickey Mouse di GameCube

Tokoh kartun yang satu ini sudah dikenal semua kalangan di dunia. Dialah Mickey Mouse yang merupakan ikon Disney yang paling populer. setelah muncul dalam berbagai versi game, Mickey muncul lagi sebagai console GameCube sebagai main character dengan judul Disney's Mickey Mouse for GameCube.

Membicarakan karakter Mickey Mouse dalam game, sepertinya kita tak akan lupa game The Magical Quest Featuring Mickey Mouse hasil karya Capcom untuk console Nintendo sekitar awal tahun 1990.

Faktanya, game itu juga termasuk salah satu game yang paling populer saat itu. Sekarang, Nintendo yang juga punya hak atas penggunaan karakter Mickey Mouse kembali ingin mengulang sukse game tersebut dengan merilis game untuk GameCube.

Ketenaran nama Mickey mampu menjadi jaminan sukses game ini. Rasanya terlalu berlebihan jika mengandalkan nama besar Mickey Mouse untuk menggapai sukses. Ada baiknya kamu buka saja fasilitas-fasilitas dan juga tampilan game ini. Animasi karakternya paling bagus di game ini. Model karakternya juga sangat detil, terbukti pergerakan jari-jari karakternya kelihatan sangat jelas. Yang tidak kalah menarik adalah tekstur dan tampilan rumah dalam game ini benar-benar mantap.

Semengara itu graphicnya sedang-sedang saja tak ada yang istimewa. Kelebihannya adalah tampilan animasi yang mampu menutupi elemen-elemen lain yang kurang menonjol. Inilah strategi GameCube dalam untuk lebih menekankan animasi karakternya.

Ayo mainkan gamenya kawan-kawan !!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment