Friday, January 24, 2014

Mencoba Lagi Kings of Fighter Online

Permainan ini sudah lama, sudah lebih sepuluh tahun, tepatnya tahun 2002. Tapi bagi kamu yang ingin bernostalgia tidak ada salahnya untuk membuka lagi game ini. Bagaimana sih alur ceritanya?

Permainan yang direlease Maret 2002 ini membuat para pemain PC games gembira. Mengapa? Karena kala itu Unotac-developer asal Korea akan segera launching The King of Fighters Online.

Di antara sekian banyak serial game Kings of Fighter, yang ini adalah game pertama yang bisa dimainkan secara online. Itu berarti ribuan bahkan jutaan gamers di seluruh dunia bisa memainkan game fighting ini secara bersamaan.

Sebagai awal, negara-negara pertama yang sudah bisa menikmati permainan KOF Online ini adalah Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan China. Untuk kawasan Eropa dan Amerika rencananya dapat memainkan tahun berikutnya.

Enam karakter utama di sini adalah Kyo Kusanagi, Iori Yagami, Leona, Athena Asamiya, Kula dan Kim. Game ini juga dilengkapi dengan Team Battle function yang juga menjadi trade mark serial ini. Darui screenshotnya, diperkirakan para pecinta KOF tidak akan berpaling ke lain hati. 

Kelebihannya ada pada tampilan 3D graphic yang benar-benar mantap. Battle Systemnya juga dipenuhi gerakan fighting yang luar biasa. Satu lagi, para pemain bisa membuat tim dalam permainan ini. Juga tersedia recovery item dan asesoris lainnya yang bisa kita dapatkan untuk meningkatkan kemampuan karakter kita.

Semakin banyak battle yang kita ikuti, maka kekuatan karakter yang kita pilih otomatis akan bertambah.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment